Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asyik Berswafoto, Ayah dan Dua Anak Terperosok ke Dalam Sumur

Minggu, 21 Juni 2020 – 19:57 WIB
Asyik Berswafoto, Ayah dan Dua Anak Terperosok ke Dalam Sumur - JPNN.COM
Seorang ayah dan dua anaknya yang tercebur ke dalam sumur sedalam 12 di Matraman, Jakarta Timur, Minggu (21/6/2020) siang. Foto: ANTARA/HO-Damkar Jaktim

jpnn.com, JAKARTA - Nahas menimpa Puji Sugiarto, 43, berserta dua anaknya AL dan kakaknya DV, 7, warga Jalan Taruna Serdang, Kamayoran, DKI Jakarta.

Niat berswafoto dengan kedua anaknya malah berujung petaka.

Mereka tercebur ke dalam sumur sedalam 12 meter di salah satu restoran makanan Jalan Raya Matraman, Jakarta Timur, Minggu siang.

"Mereka tidak menyadari bahwa penutup sumur berbahan papan tipis yang diberi corak mirip dengan semen. Mereka naik, dan kejeblos," kata Perwira Piket Damkar Jaktim Edi Purwono di Jakarta.

Peristiwa itu dilaporkan pukul 11.40 WIB oleh salah satu warga yang datang ke kantor damkar.

Kronologi kejadian berawal saat Puji Sugiarto, 43, sedang merayakan ulang tahun AL, 5, di salah satu restoran Jalan Raya Matraman, Kelurahan Kebon Manggis, Kecamatan Matraman.

Di sela acara kumpul keluarga, Puji Sugiarto mengajak AL dan kakaknya DV, 7, naik ke atas sumur yang ada di belakang restoran untuk berswafoto.

Korban terperosok ke dalam sumur sedalam 12 meter serta tinggi muka air satu meter.

Nahas menimpa Puji Sugiarto, 43, berserta dua anaknya AL dan kakaknya DV, 7, warga Jalan Taruna Serdang, Kamayoran, DKI Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close