Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asyik, Delapan Lift JPO Siap Beroperasi Awal Tahun

Kamis, 27 Desember 2018 – 17:51 WIB
Asyik, Delapan Lift JPO Siap Beroperasi Awal Tahun - JPNN.COM
Lift JPO di Surabaya. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Pejalanan kaki di Surabaya makin dimanjakan dengan kehadiran JPO yang dilengkapi fasilitas lift. Delapan JPO itu akan dioperasikan awal tahun. Penambahan lift tersebut bertujuan untuk memudahkan mobilitas pejalan kaki yang menggunakan akses JPO.

Kepala Dinas Pengelolaan Bangunan dan Tanah (DPBT) Maria Theresia Ekawati Rahayu menyatakan, pemasangan sebagian besar lift di JPO telah rampung. Meski begitu, lift belum bisa digunakan untuk umum.

Pemkot berencana melakukan uji coba lebih dulu di lift yang dibangun perusahaan penyewa JPO. Selain itu, pemkot sedang melakukan appraisal lift yang dibangun. Penilaian dibuat untuk menentukan total pembiayaan lift.

Harga lift tersebut penting diketahui untuk menentukan besaran tarif penyewa JPO. Biaya pembangunan lift akan dimasukkan besaran tarif sewa. ''Pemkot berharap awal tahun lift bisa dioperasikan,'' jelasnya.

Harga lift tersebut penting diketahui untuk menentukan besaran tarif penyewa JPO. Biaya pembangunan lift akan dimasukkan besaran tarif sewa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Lift JPO 
BERITA LAINNYA
X Close