Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asyik! Spotify Tambah Kuota Lirik Lagu Bagi Pengguna Gratis

Rabu, 31 Juli 2024 – 18:53 WIB
Asyik! Spotify Tambah Kuota Lirik Lagu Bagi Pengguna Gratis - JPNN.COM
Spotify tambah kuota lirik lagu. Foto: Spotify

jpnn.com, JAKARTA - Kabar baik datang dari platform streaming audio, Spotify yang akan menambah kuota akses pada fitur lirik lagu bagi pengguna gratis.

Sebelumnya, Spotify sempat membatasinya sebanyak tiga lirik per bulan pada Mei lalu.

Langkah itu ditempuh Spotify setelah perusahaan banyak menerima protes dari para penggunanya.

Dengan begitu, kini pengguna gratis Spotify bisa melihat lebih banyak lirik lagu dan perubahan ini segera bisa dinikmati di seluruh dunia.

"Di Spotify, kami selalu menguji dan mengulangi. Artinya, ketersediaan fitur kami dapat bervariasi di setiap tingkatan dan antarpasar serta perangkat," kata juru bicara Spotify dalam keterangannya.

"Dalam beberapa pekan mendatang, kami akan memperluas ketersediaan lirik untuk pengguna Spotify Free, sehingga orang-orang dapat melihat lirik lebih banyak secara global," ujarnya menambahkan.

Namun, hingga saat ini Spotify masih merahasiakan tambahan jumlah kuota lirik per bulan untuk pengguna gratis, yang pasti akan lebih banyak dibandingkan kuota sebelumnya yakni tiga lagu per bulan.

Spotify sempat menetapkan fitur lirik sebagai layanan berbayar, di mana pengguna diharuskan membayar agar bisa melihat lirik lagu tanpa dibatasi.

Kabar baik datang dari platform streaming audio, Spotify yang akan menambah kuota akses pada fitur lirik lagu bagi pengguna gratis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA