Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atasi Debu dan Tungau, HydroClean Punya Cara Jitu

Jumat, 07 Oktober 2022 – 03:21 WIB
Atasi Debu dan Tungau, HydroClean Punya Cara Jitu - JPNN.COM
HydroClean. Foto dok HydroClean

jpnn.com, JAKARTA - HydroClean® mengadakan webinar bertema 'Cara Tepat Atasi Anak Balita Rentan Alergi Tungau'.

HydroClean® yang telah berdiri sejak 2015 dan dikenal sebagai pioneer jasa premium pembersih tungau dan debu profesional pertama di Indonesia.

Pihaknya juga gencar memperkenalkan sistem teknologi HydroAllergenic®, sebagai sistem separator serta memiliki daya hisap lebih dari 20.000 rpm yang mampu memisahkan udara, partikel debu dan tungau yang terhisap dengan pengisolasian 99.99% partikel dalam media air sehingga tidak akan beterbangan ke udara, 100% kering dan bebas bahan kimia.

HydroClean® juga memperkenalkan inovasi lainnya dalam layanan mereka yaitu MicroTech-Ray™ berupa teknologi penyinaran UV dan pelepasan gas ozon yang dapat mematikan kuman dan bakteri penyebab penyakit yang ada di udara.

Pratiwi Halim, Founder HydroClean® menjelaskan HydroClean telah memasuki tahun ke-7 beroperasi.

"Kami masih melihat banyaknya konsumen yang belum aware akan pentingnya kebersihan soft furniture. Oleh sebab itu, kami tergerak untuk berkolaborasi dengan Tentang Anak dalam mengedukasi masyarakat pentingnya agar memahami bahaya tungau bagi kesehatan anak yang dapat memicu alergi dan berbagai komplikasinya," jelasnya.

dr.Mesty Ariotedjo, SP.A, Dokter Spesialis Anak dan Founder Tentang Anak mengatakan batuk pilek biasanya membuat orang tua cemas.

Batuk pilek bukan hanya karena infeksi, tapi bisa juga karena alergi.

HydroClean yang telah berdiri sejak 2015 dan dikenal sebagai pioneer jasa premium pembersih tungau dan debu profesional pertama di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close