Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Racoon Bed Linen Spray, Cegah Bakteri dan Tungau di Kasur

Rabu, 26 Oktober 2022 – 16:13 WIB
Racoon Bed Linen Spray, Cegah Bakteri dan Tungau di Kasur - JPNN.COM
Racoon Bed Linen Spray. Foto dok Brand Racoon Official

jpnn.com, JAKARTA - Brand Racoon Official menghadirkan produk Racoon Bed Linen SpraY, cairan antibacterial yang bisa mencegah pertumbuhan bakteri pada kasur.

Cukup dengan semprotkan ke seluruh permukaan kasur yang akan ditempati, kasur Anda bisa terbebas dari bahaya bakteri, tungau, dan juga kuman.

Produk Racoon Bed Linen Spray ini muncul dari ide James, Founder brand Racoon, yang memiliki hobi travelling, namun sering tidak nyaman dengan kasur hotel yang masih kurang bersih.

“Saya suka travelling, jadi saya sering menemukan kasur hotel masih kurang bersih. Jadinya kurang nyaman saat tidur. Akhirnya muncul lah ide untuk menciptakan produk yang bisa menetralisir kasur dari kuman, virus, dan allergen sekaligus mengharumkan kasur,” ungkap James.

James menambahkan, produk ini sangat cocok untuk dibawa bepergian dan produk ini juga dapat digunakan untuk orang yang memiliki kulit sensitif.

Produk ini juga telah mengantongi izin edar oleh Kemenkes, sehingga aman untuk digunakan.

Dengan formula anti bakteri dan mengandung minyak esensial, Racoon Bed Linen Spray mampu membuat kasur dan soft furniture lainnya menjadi bersih dan wangi.

Memiliki berbagai pilihan aroma yang lembut tanpa bau yang menyengat, produk ini diklaim tidak akan mengganggu pernafasan ataupun membuat Anda pusing.

Produk Racoon Bed Linen Spray sangat mudah dibawa ke mana-mana, termasuk saat travelling.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close