Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atasi Masalah di Bogor, Ade Yasin dan Bima Arya Perkuat Kerja Sama

Kamis, 31 Januari 2019 – 14:24 WIB
Atasi Masalah di Bogor, Ade Yasin dan Bima Arya Perkuat Kerja Sama - JPNN.COM
Jajaran Pemkab Bogor dan Pemkot Bogor mengadakan pertemuan untuk memperkuat kerja sama demi mengatasi berbagai masalah di daerah masing-masing. Foto: Istimewa

jpnn.com, BOGOR - Pemerintah Kabupaten Bogor dan Kota Bogor memperkuat kerja sama untuk mengatasi berbagai permasalahan di daerah masing-masing.

Kedua belah pihak menggelar rapat di Gedung Serbaguna Setda Kabupaten Bogor, Kamis (31/1).

Bupati Bogor Ade Yasin berharap kerja sama dengan Pemkot Bogor terjalin dalam seluruh aspek.

Tidak hanya pendidikan maupun kesehatan, tetapi juga integrasi rencana pembangunan serta pemecahan seluruh permasalahan kabupaten/kota.

Ade mengatakan, penguatan kerja sama antara Pemkab Bogor dan Pemkot Bogor harus terus diupayakan agar segala permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan.

"Penanganan sampah, zonasi penerimaan siswa baru, juga terkait penanganan kesehatan serta sinergitas rumah sakit pemerintah dan swasta," ujar Ade.

Wali Kota Bogor Bima Arya juga menyetujui segala upaya yang bisa dioptimalkan dalam penanganan permasalahan serta perencanaan ke depannya.

"Pada dasarnya kami sangat menyetujui upaya penanganan permasalahan antara kabupaten dengan kota. Kami pun mengharapkan adanya sinergi dalam perencanaan pembangunan yang akan dilaksanakan ke depannya," kata Bima. (jos/jpnn)

Pemerintah Kabupaten Bogor dan Kota Bogor memperkuat kerja sama untuk mengatasi berbagai permasalahan di daerah masing-masing.

Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close