Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atikoh Ganjar: Cita-Cita Bangsa Akan Tercapai Ketika Ibu-Ibu Memilih Pemimpin Amanah

Kamis, 25 Januari 2024 – 17:45 WIB
Atikoh Ganjar: Cita-Cita Bangsa Akan Tercapai Ketika Ibu-Ibu Memilih Pemimpin Amanah - JPNN.COM
Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti di Darungan, Yosowilangun, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (25/1). Dokumen Tim Media Siti Atikoh

jpnn.com, JAKARTA - Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mengatakan perempuan punya peran yang sangat besar dalam mewujudkan cita-cita bangsa, dengan cara memilih pemimpin yang amanah.

Dia mengatakan saat bersilaturahmi dengan ribuan ibu di Darungan, Yosowilangun, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (25/1).

"Cita-cita bangsa bisa tercapai ketika ibu-ibunya bergerak untuk memilih pemimpin yang amanah. Kita bisa melihat rekam jejaknya, bagaimana menghormati orang lain," kata dia, Kamis.

Atikoh kemudian menceritakan kondisi harga kebutuhan pokok yang saat ini mengalami kenaikan. 

"Saya baru tadi ke pasar, semuanya baru naik. Mulai bawang merah, sayuran, minyak, gula, beras, ini yang pusing ibu-ibu. Ya, enggak," kata dia.

Atikoh berada di lokasi setelah sebelumnya bersilaturahmi ke Ponpes Nurul Khalil, Bondowoso, Jawa Timur, Rabu (24/1) malam.

Adapun, Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Timur Agus Wicaksono menjadi tokoh yang menyambut Atikoh tiba di lokasi Darungan, Yosowilangun, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (25/1).

Kehadiran Atikoh di lokasi silaturahmi, Lumajang membuat beberapa ibu bergerak dari tempat duduk masing-masing. Beberapa ingin menyalami ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu.

Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mengungkapkan peran penting ibu-ibu dalam mewujudkan cita-cita bangsa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close