Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cegah Kecurangan di Pilpres 2024, Atikoh Mengajak Pendukung Ganjar Waspada

Rabu, 07 Februari 2024 – 16:06 WIB
Cegah Kecurangan di Pilpres 2024, Atikoh Mengajak Pendukung Ganjar Waspada - JPNN.COM
Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti di Cilegon, Banten, Rabu (7/2). Foto: Aristo/JPNN.com

jpnn.com, BANTEN - Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mengajak para kader parpol pengusung suaminya dan cawapres Mahfud MD untuk mewaspadai tindak kecurangan di Pilpres 2024.

Dia berkata demikian saat menghadiri acara silaturahmi bersama ribuan kader parpol pengusung Ganjar-Mahfud di Cilegon, Banten, Rabu (7/2).

Awalnya, Atikoh Ganjar mengajak para kader partai pengusung yang militan untuk bisa meyakinkan tetangga, saudara terdekat, sahabat karib, hingga kerabat bisa menyalurkan suara pada 14 Februari 2024.

Menurutnya, satu suara dari rakyat berpengaruh terhadap nasib demokrasi di Indonesia, termasuk menentukan roda pemerintahan ke depan.

"Satu suara akan menentukan masa depan bangsa, akan menentukan bagaimana demokrasi ke depan bisa bertahan tidak, apakah roda pemerintahan akan makin baik atau tidak," kata Atikoh Ganjar.

Mantan wartawan itu mengingatkan parpol pengusung paslon nomor urut tiga untuk tidak lengah sebelum, selama, dan setelah proses pencoblosan Pilpres 2024.

Dia juga meminta para kader partai pengusung Ganjar-Mahfud dari PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo terus memelototi semua tahapan Pilpres 2024 demi mencegah kecurangan.

"Nanti dikawal pas tingkat kecamatan dan tingkat lanjut, semua harus waspada," ujarnya.

Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mengungkapkan perlunya kewaspadaan demi mencegah tindak kecurangan di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close