Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atikoh Ganjar Ikut Istigasah di Ponpes Kiai Idris Hamid demi Bangsa

Selasa, 19 Desember 2023 – 20:58 WIB
Atikoh Ganjar Ikut Istigasah di Ponpes Kiai Idris Hamid demi Bangsa - JPNN.COM
Istri Calon Presiden Pemilu 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti berpelukan dengan putri Gus Dur, Yenny Wahid sebelum Istigasah Untuk Keselamatan Bangsa bersama Kiai Idris Hamid di Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (18/12). Foto: TPN Ganjar-Mahfud MD.

jpnn.com - PASURUAN - Istri Calon Presiden Pemilu 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Bayt Al Hikmah di Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Selasa (18/12).

Kehadiran Atikoh disambut hangat pengasuh Ponpes Bayt Al Hikmah, Kiai Idris Hamid dan keluarga.

Atikoh tiba sekitar pukul 15.00 WIB, untuk mengisi istigasah kliwonan yang rutin digelar di ponpes asuhan putra Mbah Hamid Pasuruan itu.

Istigasah itu digelar untuk keselamatan bangsa dan rakyat Indonesia dalam menghadapi Pemilu 2024, sekaligus mendoakan pasangan Capres-Cawapres pada Pemilu 2024 Ganjar-Mahfud.

"Alhamdulillah, saya bisa sowan di depan ibu-ibu semua dan tadi istigasahnya sampun. Maturnuwun sanget, karena sudah didoakan," ucapnya.

Acara dihadiri banyak tokoh masyarakat Jawa Timur. Tampak di antara para nyai, sosok Yenny Wahid, putri Gus Dur.

Atikoh di kesempatan itu pun menyampaikan visi-misi Ganjar-Mahfud kepada para jemaah.

"Terkait dengan pendidikan baik formal maupun pesantren itu keberpihakannya (Ganjar-Mahfud) insyaallah akan ditingkatkan. Undang-undang yang sudah ada akan dioptimalkan. Santri dan pelajar juga ada wajib belajar 12 tahun," ucap Atikoh.

Istri Calon Presiden Pemilu 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti ikut istigasah di Ponpes Kiai Idris Hamid demi bangsa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close