Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atikoh Ganjar Sowan kepada Bu Sinta Nuriyah, demi Silaturahmi & Mengalap Berkah

Minggu, 17 Desember 2023 – 00:00 WIB
Atikoh Ganjar Sowan kepada Bu Sinta Nuriyah, demi Silaturahmi & Mengalap Berkah - JPNN.COM
Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, sowan kepada mantan Ibu Negara Sinta Nuriyah Wahid di Jagakarta, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12/2013). Foto: Instagram/atikoh.s

jpnn.com, JAKARTA - Istri Capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, sowan kepada mantan Ibu Negara RI Sinta Nuriyah Wahid pada Sabtu (16/12/2023) siang.

Menurut Atikoh, kunjungannya kepada istri mendiang K.H. Abdurrahman Wahid atau Gus Dur itu dalam rangka mengalap berkah.

Mbak Atik -panggilan akrab Siti Atikoh- tiba di kediaman Ny. Sinta Nuriyah Wahid menjelang azan Asar.

Putri kiai nahdiyin di Purbalingga, Jawa Tengah (Jateng) itu tampak mengenakan abaya bermotif batik yang dipadukan dengan kerudung berwarna cokelat.

Begitu tiba di kediaman keluarga Gus Dur  di Jalan Warungsila Nomor 1, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Atikoh langsung diarahkan ke dalam ruang tamu untuk bertemu sahibulbait.

Begitu melihat Ny. Sinta yang menunggu di ruang tamu, Atikoh langsung mengucap salam. Selanjutnya, perempuan kelahiran 25 November 1971 itu menyalami dan sungkem kepada Bu Sinta, lalu duduk bersimpuh.

Siti Atikoh Supriyanti atau Atikoh Ganjar duduk bersimpuh saat sowan kepada mantan Ibu Negara RI Sinta Nuriyah Wahid di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close