Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menginap di Ponpes Cipasung & Berdoa, Atikoh Ganjar Dipanggil ‘Ibu Mertua’ oleh Santriwati

Selasa, 05 Desember 2023 – 11:50 WIB
Menginap di Ponpes Cipasung & Berdoa, Atikoh Ganjar Dipanggil ‘Ibu Mertua’ oleh Santriwati - JPNN.COM
Istri Capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, yang tengah bersafari di wilayah Jawa Barat menghadiri 'Doa Bersama Santri Menghantarkan Santri Menjadi Abdi Negeri' di lapangan Pondok Pesantren Cipasung, Tasikmalaya, Selasa (5/12). Foto: Tim GP

jpnn.com, TASIKMALAYA - Istri Capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, yang tengah bersafari di wilayah Jawa Barat menghadiri 'Doa Bersama Santri Menghantarkan Santri Menjadi Abdi Negeri' di lapangan Pondok Pesantren Cipasung, Tasikmalaya, Selasa (5/12).

Kehadiran Mbak Atik -panggilan akrab Atikoh- menjadi magnet acara itu.

Para santriwati Pesantren Cipasung pun berebut untuk bersalaman ataupun berfoto bareng dengan perempuan yang juga putri kiai nahdiyin di Purbalinnga, Jawa Tengah (Jateng) itu. Banyak santriwati histeris ketika melihat Atikoh secara langsung.

Namun, ada hal menarik saat Atikoh meladeni satu per satu permintaan santriwati, yakni celetukan ‘ibu mertua’ dari kerumunan.

Celetukan itu berasal dari santriwati yang mengetahui sosok M. Zinedine Alam Ganjar, putra semata wayang pasangan Ganjar Pranowo-Atikoh.

"Ibu, Mas Alam-nya, kok, enggak diajak Bu? Salamin (titip salam, red), ya, Ibu Mertua," ujar santriwati mengundang tawa.

Atikoh pun dengan ramah membalas teriakan itu. "Iya, nanti disampaikan, ya," ucap Atikoh lalu tertawa.

Kemarin (4/12) adalah hari pertama Atikoh menjalani safari politiknya dalam rangka kampanye Pilpres 2024. Perempuan kelahiran Purbalingga, 25 November 1971, itu memilih menginap di Pesantren Cipasung.

Ada hal menarik saat Atikoh meladeni satu per satu permintaan santriwati, yakni celetukan ‘ibu mertua’ dari kerumunan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close