Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atikoh Ungkap Ganjar-Mahfud Bakal Beri Insentif Bagi Kader Penggerak Posyandu

Jumat, 12 Januari 2024 – 17:14 WIB
Atikoh Ungkap Ganjar-Mahfud Bakal Beri Insentif Bagi Kader Penggerak Posyandu - JPNN.COM
Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti saat bersilahturahmi dengan 1500-an kader penggerak Posyandu di Kebon Gede, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (12/1). Dokumen Tim Media Siti Atikoh

jpnn.com, JAKARTA - Paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bakal memberikan insentif bagi para kader penggerak Posyandu apabila mereka menjadi pemimpin Indonesia.

Hal itu seperti disampaikan istri Ganjar, Siti Atikoh Suprianti saat bersilaturrahmi dengan 1500-an kader penggerak Posyandu di Kebon Gede, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (12/1).

Atikoh mengatakan Ganjar-Mahfud seperti tertuang dalam visi dan misi menjadi kandidat yang bakal memperhatikan kader penggerak posyandu

"Ini nanti akan ada insentif untuk kader Posyandu," kata eks wartawan itu, Jumat.

Atikoh mengatakan para kader penggerak posyandu selama ini sudah menjadi pihak yang berupaya keras mencegah tengkes atau sunting, tetapi mereka kurang diperhatikan.

"Nanti akan diperjuangkan karena kita tahu ibu-ibu dan bapak-bapak yang sebagai kader Posyandu itu garda terdepan untuk kesehatan masyarakat yang berkualitas," ujarnya. 

Toh, kata Atikoh, rencana pemberian insentif bagi para penggerak posyandu tidak akan memberatkan keuangan negara.

"Jumlah Posyandu di seluruh Indonesia lebih dari 330 ribu dengan jumlah kader satu setengah juta, kalau ini diberikan insentif tidak terlalu membebani negara karena investasi kita adalah investasi kesehatan," kata dia. (ast/jpnn)



Video Terpopuler Hari ini:

Paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bakal memberikan insentif bagi para penggerak posyandu. Keuangan negara dijamin aman.

Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close