Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menyambangi Rumah Pengasingan Bung Karno, Megawati Ditemani Ganjar-Mahfud 

Jumat, 31 Mei 2024 – 17:35 WIB
Menyambangi Rumah Pengasingan Bung Karno, Megawati Ditemani Ganjar-Mahfud  - JPNN.COM
Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Megawati Soekarnoputri di Rumah Pengasingan Bung Karno di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (31/5). Dokumentasi DPP PDIP

jpnn.com, ENDE - Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Megawati Soekarnoputri dengan didampingi paslon nomor urut tiga pada pilpres 2024, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md mendatangi Rumah Pengasingan Bung Karno di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (31/5).

Selain Ganjar-Mahfud, Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Menteri PPPA Bintang Puspayoga, serta Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Kehormatan Komarudin Watubun juga hadir di lokasi.

Ketua DPD PDI Perjuangan NTT Emi Nomleni dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ende Fransiskus Taso juga terpantau hadir di lokasi.

Megawati mengawali kedatangannya di Rumah Pengasingan Bung Karno dengan mengisi daftar buku tamu yang berada di ruang depan.

Megawati kemudian berkeliling dan melihat secara langsung kondisi Rumah Pengasingan Bung Karno, seperti kondisi kamar sampai ruang tamu.

Juru Pelihara Rumah Pengasingan Bung Karno, Syafrudin terlihat memberikan penjelasan selama Megawati berkeliling melihat lokasi. 

Selanjutnya, putri Bung Karno itu sempat melihat dari dekat tempat tidur sang ayahanda saat di rumah pengasingan. 

Megawati, bahkan memegang bantal sembari duduk di kasur di dalam ruangan yang disebut Kamar Bung Karno.

Ketua Dewan BPIP Megawati Soekarnoputri mendatangi Rumah Pengasingan Bung Karno di Kabupaten Ende, NTT, Jumat (31/5). Sosok ini yang mendampinginya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close