Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atlet Prajurit TNI AL Raih Medali Emas pada Event Sport Tourism Sungailiat Triathlon 2023

Minggu, 14 Mei 2023 – 09:33 WIB
Atlet Prajurit TNI AL Raih Medali Emas pada Event Sport Tourism Sungailiat Triathlon 2023 - JPNN.COM
Atlet prajurit TNI AL dari Satuan Kopaska Kopral Dua Hari Rohman (kiri) berhasil menyumbangkan medali emas dalam Event Sport Tourism Sungailiat Triathlon 2023 di Pantai Tanjung Pesona Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka - Belitung pada Sabtu (13/5). Foto: Dispenal

jpnn.com, BANGKA - Atlet prajurit TNI AL dari Satuan Kopaska Kopral Dua Hari Rohman berhasil menyumbangkan medali emas dalam Event Sport Tourism Sungailiat Triathlon 2023.

Kegiatan ini dibuka oleh Menteri Pariwisata Sandiaga Uno di Pantai Tanjung Pesona Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka - Belitung pada Sabtu (13/5).

Sebelumnya, sejumlah atlet Prajurit TNI AL juga meraih medali di SEA Games 2023 di Kamboja.

Kopral Dua Hari Rohman yang sehari-hari berdinas sebagai prajurit Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) Komando Armada I ini berhasil meraih juara 1 kategori Long Distance pria (berenang 2.000 meter, bersepeda 90 km, dan berlari 21 km) dengan catatan waktu 4 jam 56 menit.

Atlet Prajurit TNI AL Raih Medali Emas pada Event Sport Tourism Sungailiat Triathlon 2023

Atlet prajurit TNI AL dari Satuan Kopaska Kopral Dua Hari Rohman berhasil menyumbangkan medali emas dalam Event Sport Tourism Sungailiat Triathlon 2023 di Pantai Tanjung Pesona Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka - Belitung pada Sabtu (13/5). Foto: Dispenal

Event Sport Tourism merupakan ajang yang menggabungkan tiga cabang olahraga yakni renang, bersepeda, dan lari melintasi keindahan destinasi wisata pantai yang ada di Kabupaten Bangka, Sungailiat.

Ada 3 kategori yang dilombakan dalam ajang ini yaitu pertama Sprint Distance, terdiri dari Swim 750 M, Bike 20 KM, Run 5 KM.

Atlet prajurit TNI AL dari Satuan Kopaska Kopral Dua Hari Rohman berhasil menyumbangkan medali emas dalam Event Sport Tourism Sungailiat Triathlon 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close