Alexa Analytics
Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atletico Madrid 0-0 FC Porto: Luis Suarez dan Joao Felix Mati Kutu

Kamis, 16 September 2021 – 04:45 WIB
Atletico Madrid 0-0 FC Porto: Luis Suarez dan Joao Felix Mati Kutu - JPNN.COM
Striker Atletico Madrid, Luis Suarez (kanan) berusaha melepaskan tembakan di tengah bayang-bayang bek FC Porto, Pepe. Foto: Twitter @Atleti

jpnn.com, MADRID - Atletico Madrid harus puas berbagi angka satu poin usai bermain imbang 0-0 kontra FC Porto di laga pembuka fase Grup B Liga Champions 2021/22, Kamis (16/9) dini hari WIB.

Bertanding di Estadio Wanda Metropolitano, Atletico yang bertindak sebagai tuan rumah terlihat kesulitan menembus rapatnya lini belakang FC Porto.

Anak asuh Diego Simeone mendapat peluang pertama pada menit 7'. Berawal dari crossing Thomas Lemar menuju Luis Suarez, penyerang Uruguay itu kemudian melepaskan sebuah tembakan yang masih bisa dihalau kiper Porto, Diogo Costa.

Porto menebar ancaman pada menit 15' melalui aksi Marko Grujic. Sayang, sundulannya masih melambung tipis.

Pertandingan selanjutnya berjalan monoton karena kedua tim tampil berhati-hati. Alhasil, skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Selepas istirahat, Angel Correa yang baru masuk ke lapangan langsung mengancam gawang FC Porto. Correa melepaskan tembakan keras, tetapi Costa tampil heroik dengan menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Rapatnya lini pertahanan Porto membuat Atletico tak memiliki banyak ruang untuk mencetak gol.

Bahkan Joao Felix sama sekali tak melepaskan tembakan di laga ini, sebelum akhirnya ditarik ke luar pada menit 56' untuk digantikan dengan Antoine Griezmann.

Atletico Madrid harus puas berbagi angka satu poin usai bermain imbang 0-0 kontra FC Porto di laga pembuka fase Grup B Liga Champions 2021/22.


BERITA LAINNYA