Alexa Analytics
Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inter Milan vs Real Madrid: Los Blancos Curi Tiga Angka, Kredit Lebih untuk Courtois

Kamis, 16 September 2021 – 04:20 WIB
Inter Milan vs Real Madrid: Los Blancos Curi Tiga Angka, Kredit Lebih untuk Courtois - JPNN.COM
Bintang Inter Milan, Lautaro Martinez (kiri) berusaha melepaskan tembakan di tengah kawalan bek Real Madrid, Eder Militao. Foto: Twitter @inter

jpnn.com, MILAN - Real Madrid berhasil mencuri tiga poin dari markas Inter Milan usai menang tipis 1-0 pada matchday pertama fase Grup D Liga Champions 2021/22, Kamis (16/9) dini hari WIB.

Bertanding di Guiseppe Meazza, El Real patut berterima kasih kepada pemain pengganti, Rodrygo Goes yang mencetak satu-satunya gol di laga ini pada menit 89'.

Jalannya Pertandingan

Anak asuh Antonio Conte sejatinya menciptakan lebih banyak peluang dari pada Real Madrid. Total Nerazzurri melepaskan 18 tembakan, berbanding 12 milik tim tamu

Laga memasuki menit ke-9, kerja sama apik Lautaro Martinez dan Edin Dzeko mengancam gawang Los Blancos. Beruntung, Thibaut Courtois masih bisa menyelamatkan gawangnya.

Madrid punya kans mencetak gol lewat Casemiro pada menit 14'. Gelandang Brasil itu menusuk dari tengah ke depan untuk melakukan tembakan jarak jauh. Sayang, bola masih melenceng tipis dari gawang Inter.

Lima menit berselang, Courtois jadi penyelamat El Real usai dia berhasil menghalau sundulan Lautaro Martinez yang menyerobot crossing Ivan Perisic.

Gempuran Inter ke gawang Madrid terus berlanjut hingga jelang berakhirnya babak pertama. Perisic melepaskan umpan kemudian diteruskan Dzeko dengan sontekan. Lagi-lagi Courtois masih bisa menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.


BERITA LAINNYA