Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atletico Madrid Sukses Besar Menghabisi Mallorca

Sabtu, 04 Juli 2020 – 09:26 WIB
Atletico Madrid Sukses Besar Menghabisi Mallorca - JPNN.COM
selebrasi Atletico Madrid usai mencetak gol ke gawang Mallorca, di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Jumat (3/7) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Juan Medina)

jpnn.com, SPANYOL - Atletico Madrid  menaklukkan tamunya Mallorca dengan skor 3-0 dalam laga pekan ke-34 Liga Spanyol, Jumat (3/7) waktu setempat atau Sabtu (4/7) WIB.

Alvaro Morata mengemas dua gol pertama. Koke melengkapinya dengan gol apik. Demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Kemenangan tanpa penonton di tengah pandemi COVID-19 di Stadion Wanda Metropolitano, memantapkan posisi Atletico di urutan ketiga dengan mengoleksi 62 poin.

Atletico unggul lima poin dari Sevilla (57) yang baru main pada Senin (6/7) waktu setempat (Selasa WIB).

Sementara Mallorca (29) tertahan di urutan ke-18 dan harus segera membayar defisit ketertinggalan lima poin jika ingin menghindari degradasi.

Memasuki pertandingan dengan harapan untuk meraih tiga kemenangan kandang beruntun, Atletico tampil menyerang sejak awal laga.

Mallorca berusaha mencari celah dari serangan balik, tetapi tembakan jarak jauh Takefusa Kubo masih mudah diamankan kiper Jan Oblak.

Atletico tampak lebih hidup, tetapi tembakan Marcos Llorente dihalau di muka gawang dan sepakan Yannick Carrasco masih melenceng dari sasaran.

Atletico Madrid membuktikan keperkasaannya, saat bermain tanpa penonton melawan Mallorca. Kepiawaian Alvaro Morata dan kawan-kawan membuat Mallorca terancam bertahan di kasta tertinggi sepak bola Spanyol.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close