Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ATM BRI di Komplek Kantor Bupati Coba Dibobol Perampok

Minggu, 16 September 2018 – 03:15 WIB
ATM BRI di Komplek Kantor Bupati Coba Dibobol Perampok - JPNN.COM
ATM BRI di komplek kantor Bupati Muaro Bungo yang dirusak orang tak dikenal. Foto: jambiekspres/jpg

jpnn.com, MUARA BUNGO - Satu unit mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik BRI di komplek Kantor Bupati Bungo, coba dibobol orang tak dikenal, Rabu (12/9).

Perusakan ini diduga upaya pembobolan yang dilakukan lebih dari satu orang pelaku.

Aksi ini tergolong nekat. Pasalnya, letak ATM ini berdekatan dengan Pos Satpol PP Kantor Bupati, jaraknya sekitar 50 meter.

Bahkan, lokasi ATM masih masuk dalam jarak pandang. Percobaan pembobolan ATM dengan cara dicongkel pada tempat keluarnya uang.

Humas Bank BRI Cabang Muara Bungo, Indra, mengatakan, percobaan pembobolan ATM ini belum diketahui sudah direncanakan atau hanya sekedar iseng.

"Bahasa kami itu namanya vandalisme, upaya pengrusakan. Namun motifnya kita belum tahu, apakah orang kesal, atau iseng, atau orang memang ingin membobol ATM," ucap Indra.

Kejadian ini, dikatakan Indra, sudah dilaporkan ke pihak berwajib. Pihak BRI menyerahkan sepenuhnya kasus ini ke Polres Bungo untuk pengungkapan motif dan tujuan pengerusakan ini.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP Hendi Septiadi, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan dari pihak BANK BRI Cabang Bungo. Dalam laporan pihak BRI, dikatakan Kasat, kejadian pengrusakan mesin ajungan tunai milik BRI di seputaran kantor Bupati Bungo.

Satu unit mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik BRI di komplek Kantor Bupati Bungo, coba dibobol orang tak dikenal, Rabu (12/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close