Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atras Mafazi Bangga dan Apresiasi Para Senior Hadir di Syukuran HIPMI Jaya 2023

Sabtu, 15 April 2023 – 00:08 WIB
Atras Mafazi Bangga dan Apresiasi Para Senior Hadir di Syukuran HIPMI Jaya 2023 - JPNN.COM
M Atras Mafazi selaku Ketua Panitia Syukuran 49 Tahun HIPMI Jaya. dok: HIPMI Jaya.

jpnn.com, JAKARTA - HIMPI Jaya mengadakan peringatan HUT ke-49 dengan tajuk Selangkah Berjaya Menuju Emas bersamaan dengan buka puasa bersama yang digelar di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (14/4).

Dengan adanya kegiatan itu diharapkan bisa menjadi ruang silaturahmi yang baik antaranggota keluarga besar HIPMI Jaya. Acara itu juga mengusung kolaborasi bersama Baznas DKI, peluncuran buku HIPMI Jaya, serta pembagian 3.530 Al-Qur’an.

M Atras Mafazi selaku Ketua Panitia Syukuran 49 Tahun HIPMI Jaya merasa bangga bahwa kegiatan itu dihadiri ratusan wirausaha muda yang memiliki peran besar dalam roda perekonomian, baik dalam konteks DKI Jakarta, maupun secara nasional.

Acara ini dihadiri oleh pendiri dan ketua umum perdana BPP HIPMI yang akrab dipanggil dengan Ayahanda Abdul Latief, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo, dan Ketua Umum BPP HIPMI Akbar Himawan Buchari.

Selain itu, hadir pula Raja Sapta Oktohari, Dave Laksono, Novita Dewi, Diana Dewi, dan nama-nama besar lainnya yang dapat menjadi teladan bagi anggota baru HIPMI Jaya pada tahun angkatan 2021 dan 2022.

“Perjalanan 49 tahun HIPMI Jaya tidak lepas dari kerja keras senior-senior kami dari masa ke masa. Alhamdulillah, hadirnya senior-senior hebat hari ini bisa menjadi vitamin untuk kami adik-adik sebagai teladan kiprah serta karir beliau-beliau,” ujar dia dalam siaran persnya.

Dia mengatakan UMKM adalah salah satu roda perekonomian yang terlepas segala tantangannya, terbukti tetap memainkan peran penting dalam ekonomi nasional.

“Kami berharap, syukuran dan silaturahmi hari ini bisa menjadi salah satu pengingat anggota HIPMI Jaya di bawah pimpinan Ketum Sona Maesana untuk terus berjuang sebagai pengusaha dalam area kepemimpinan masing-masing,” kata dia.

Atras Mafazi selaku Ketua Panitia Syukuran 49 Tahun HIPMI Jaya mengapresiasi kehadiran para seniornya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close