Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Reno Adityo Optimistis Terpilih Jadi Ketua Umum HIPMI Jaya

Kamis, 08 Agustus 2024 – 19:56 WIB
Reno Adityo Optimistis Terpilih Jadi Ketua Umum HIPMI Jaya - JPNN.COM
Komandan Fanta Entrepreneur TKN Prabowo-Gibran Reno Adityo mencalonkan diri sebagai Calon Ketua Umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jaya (BPD HIPMI Jaya) Periode 2024-2027. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Komandan Fanta Entrepreneur TKN Prabowo-Gibran Reno Adityo mencalonkan diri sebagai Calon Ketua Umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jaya (BPD HIPMI Jaya) Periode 2024-2027.

Reno diketahui aktif sebagai Tim Kampanye Nasional dibawah Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan yang membentuk puluhan cluster pemilih muda untuk menjangkau seluruh bidang pada pemilih muda.

Reno Adityo menjelaskan dirinya maju sebagai Caketum BPD HIPMI Jaya untuk memberikan dampak yang luas bagi seluruh pihak yang ada di Jakarta, bukan hanya bagi pengusaha, tetapi bagi masyarakat luas yang ada di Jakarta.

"Kami akan bersama membangun ekosistem pengusaha muda di Jakarta untuk memberikan dampak secara luas dengan membangun kolaborasi dengan berbagai pihak, baik di pemerintah daerah, asosiasi lain, dan luar negeri," kata Reno.

Selain itu, Reno menambahkan bahwa dengan Jakarta berubah dari DKI menjadi DKJ menjadikan peluang dan tantangan, sehingga para pengusaha muda harus mengoptimalkan hal ini, dengan peluang yang besar dan masif.

"HIPMI yang juga merupakan mitra strategis Pemerintah pastinya nanti apabila daya terpilih, saya akan mengawal program Prabowo-Gibran di Jakarta, seperti makan siang gratis dan kartu Startup untuk membantu kalangan Milenial dan Gen Z berwirausaha,” tegas Reno.

Tak hanya itu, Reno berjanji dengan visi-misinya tentunya sejalan dengan target-target Pemerintah kedepan, seperti pertumbuhan ekonomi 8 persen, sehingga sektor-sektor bisnis harus terus maju, yang kecil menjadi menengah, yang menengah menjadi besar dan besar menjadi konglomerat baru.(fri/jpnn)

Komandan Fanta Entrepreneur TKN Prabowo-Gibran Reno Adityo mencalonkan diri sebagai Calon Ketua Umum Badan Pengurus Daerah HHIPMI Jaya.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA