Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aufar Hadi Resmi Daftarkan Diri Sebagai Calon Ketua Umum IPNU

Jumat, 01 April 2022 – 19:44 WIB
Aufar Hadi Resmi Daftarkan Diri Sebagai Calon Ketua Umum IPNU - JPNN.COM
Sekretaris PW IPNU DKI Jakarta Aufar Hadi (Gus Aufar) resmi mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum IPNU. Foto: Dokumentasi PW IPNU DKI

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) DKI Jakarta Aufar Hadi (Gus Aufar) resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua Umum IPNU, Jumat (1/4) di Gedung Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Jakarta Pusat pada dini hari.

Gus Aufar datang bersama dengan para pengurus IPNU DKI Jakarta dan para Ketua Cabang IPNU se-DKI Jakarta ke Sekretariat Pimpinan Pusat IPNU yang berlokasi di Lantai 5 Gedung PBNU.

“Kami datang ke sini untuk bersilaturahmi dengan Pimpinan Pusat IPNU serta mendampingi Gus Aufar untuk mendaftar sebagai Calon Ketua Umum IPNU pada Kongres IPNU di Nusa Tenggara Barat (NTB) mendatang,” ujar Ketua PW IPNU DKI Jakarta Ahmad Bayu saat mengawali perbincangan.

Gus Aufar merupakan kandidat pertama yang mendaftar dengan membawa berkas persyaratan secara lengkap dan diterima langsung oleh Ketua Panitia Kongres XX IPNU Khairil Anwar Simatupang.

“Alhamdulillah, Gus Aufar dari PW IPNU DKI Jakarta merupakan kandidat pertama yang mendaftarkan sebagai bakal calon ketua umum IPNU,” Kata Khairil saat menerima berkas pencalonan.

“Semoga dengan kedatangan Gus Aufar beserta rekan-rekan IPNU DKI yang lain bisa membangkitkan semangat dan euforia para kandidat lain untuk mengikuti kontestasi pada Kongres IPNU mendatang,” kata Khairil.

Terkait dengan isu-isu yang berkembang menjelang kongres nanti, Khairil meminta kepada seluruh kader IPNU agar tidak mudah terpancing oleh informasi yang dapat mengganggu jalannya Kongres IPNU di NTB.

Khairil menegaskan hal tersebut merupakan suatu dinamika yang bersifat wajar.

Sekretaris PW Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) DKI Jakarta Aufar Hadi (Gus Aufar) resmi mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum IPNU.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close