Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Auto2000 Tawarkan Banyak Keuntungan untuk Kredit Mobil Toyota

Minggu, 15 Desember 2019 – 03:00 WIB
Auto2000 Tawarkan Banyak Keuntungan untuk Kredit Mobil Toyota - JPNN.COM
Toyota Calya Facelift. Foto: Ridha/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Auto2000 juga tak ketinggalan menawarkan program penjualan menarik jelang tutup tahun. Dealer terbesar Toyota di Indonesia, ini menawarkan kemudahan bagi masyarakat yang pengin memiliki kendaraan baru, terutama secara kredit.

“Sebelumnya, kami mengucapkan terima kasih pada pelanggan setia Auto2000 atas kepercayaannya sepanjang tahun ini. Sebagai salah satu bentuk apresiasi, kami menyiapkan beberapa program promo spesial di bulan Desember 2019,” kata Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan, Sabtu.

Tidak hanya kemudahan memilih metode pembiayaan yang paling sesuai, Auto2000 juga menawarkan keuntungan lainnya, seperti lucky draw dengan hadiah utama, Toyota Alphard.

Berikut daftar program promo yang bisa dimanfaatkan oleh customer Auto2000:

Pertama, Lucky Draw Toyota Spektakuler. Pelanggan Auto2000 yang beruntung bisa membawa pulang sebuah Toyota Alphard, untuk pembelian seluruh model baru Toyota.

Selain itu, masih ada hadiah kedua lucky draw lainnya berupa 3 unit All-new C-HR Hybrid. Termasuk peluang mendapatkan hadiah terakhir 90 unit iPhone 11.

Kedua, program Toyota Spektakuler. Ini memberikan keuntungan berupa kemudahan pembelian berkat adanya 4 paket promo. Calon pembeli Toyota Agya dan Calya bisa memanfaatkan paket Low DP dengan skema ADDB (Angsuran Dibayar Di Belakang). Konsumen hanya perlu membayar down payment (DP) sebesar 15 persen dengan tenor antara 1 – 5 tahun.

Calon pengguna Avanza pun bisa memperoleh kemudahan program Toyota Spektakuler. Dengan skema ADDB dan ADDM (Angsuran Dibayar Di Muka), DP yang dibayarkan hanya sebesar 15 persen dengan tenor 1 – 5 tahun.

Auto2000, dealer terbesar Toyota di Indonesia, ini menawarkan kemudahan bagi masyarakat yang pengin memiliki kendaraan baru, terutama secara kredit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close