Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Toyota Menaikkan Harga Jual Seluruh Mobilnya Bulan Ini

Jumat, 13 Desember 2019 – 22:02 WIB
Toyota Menaikkan Harga Jual Seluruh Mobilnya Bulan Ini - JPNN.COM
Peluncuran Toyota Calya facelift di Jakarta, Senin (16/9). Foto: Ridha/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penghujung tahun, Toyota menaikkan harga jual seluruh lini produk kendaraannya. Kenaikan harga mulai berlaku sejak 11 Desember.

Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), mengatakan kenaikan harga itu disebabkan perubahan pada tarif bea balik nama kendaraan bermotor (BBNKB) di DKI Jakarta, menjadi 12,5 persen.

“Kami menjalankan apa yang sudah ditetapkan Pemprov DKI, mengenai besaran BBN-KB,” kata Anton Jimmi di sela-sela temu media akhir tahun, di Jakarta Selatan, Kamis (12/12).

Besaran kenaikan harganya sendiri, lanjut Jimmi, berbeda-beda tergantung dari model dan tipe yang ditawarkan. Ada yang naik sekitar Rp 170 ribu, bahkan tertinggi di Rp 130 jutaan untuk sedan sport anyarnya, GR Supra.

Untuk model-model populer seperti LCGC maupun MPV, kisaran kenaikannya dari Rp 2 juta sampai Rp 4 jutaan. Sementara SUV kompak Rp 5 juta. (mg8/jpnn)

 

Penghujung tahun, Toyota menaikkan harga jual seluruh lini produk kendaraannya. Kenaikan harga mulai berlaku sejak 11 Desember.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close