Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AVC 2023: Keok dari Suntory Sunbirds, Jakarta Bhayangkara Presisi Tetap Ukir Sejarah Baru

Senin, 22 Mei 2023 – 04:54 WIB
AVC 2023: Keok dari Suntory Sunbirds, Jakarta Bhayangkara Presisi Tetap Ukir Sejarah Baru - JPNN.COM
Tim Jakarta Bhayangkara Presisi saat berlaga pada ajang Asian Men's Club Volleyball Championship (AVC) 2023 di Isha Bin Rashid Hall, Manama, Bahrain. Foto: Dokumentasi AVC 2023

jpnn.com - Tim voli Jakarta Bhayangkara Presisi gagal meraih gelar juara Asian Men's Club Volleyball Championship (AVC) 2023 seusai di final keok dari wakil Jepang, Suntory Sunbirds.

Berlaga di Isha Bin Rashid Hall, Manama, Bahrain, Minggu (21/5/2023) dini hari WIB, tim asuhan Jeff Jiang itu menyerah dengan skor 1-3 (26-28, 23-25, 25-23, 17-25).

Nizar Zulfikar cum suis terlihat tidak mampu mengimbangi permainan penggawa Suntory Sunbirds, Dmitriy Muserskiy yang memiliki tinggi badan 218 cm.

Tidak heran, pemain asal Rusia itu mendominasi gim pertama dan kedua sehingga Jakarta Bhayangkara tertinggal dengan skor 26-28 dan 23-25.

Pada gim ketiga, Jakarta Bhayangkara mulai melakukan rotasi pemain dengan menarik keluar Farhan Halim dan Rendy Tamamilang.

Pergantian pemain tersebut membuat pertahanan tim milik Kepolisian RI itu terlihat kokoh sehingga Jakarta Bhayangkara merebut gim ketiiga dengan keunggulan 25-23.

Sayang, momentum itu tidak berlanjut di gim keempat. Pemain andalan Suntory, Alain Jr. De Armas tampil gemilang.

Serangan yang dibangun pevoli asal Kuba itu tidak mampu dibendung oleh middle blocker Jakarta Bhayangkara Presisi.

Jakarta Bhayangkara Presisi gagal meraih gelar juara Asian Men's Club Volleyball Championship (AVC) 2023 seusai di final keok dari wakil Jepang, Suntory Sunbird

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close