Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Avian Brands Gandeng BTN dalam Pemanfaatan Layanan Perbankan

Senin, 13 Mei 2024 – 14:16 WIB
Avian Brands Gandeng BTN dalam Pemanfaatan Layanan Perbankan - JPNN.COM
Penandatanganan Nota Kesepahaman PT Avia Avian Tbk & PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk dalam Kerja Sama Penyediaan dan Pemanfaatan Jasa Layanan Perbankan. Foto: Avian Brands

jpnn.com, SURABAYA - Produsen cat dan bahan bangunan lokal, PT Avia Avian Tbk (Avian Brands) bersinergi dengan PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) dalam penyediaan dan pemanfaatan jasa layanan perbankan.

Maksud dan tujuan dari perjanjian kerja sama yang tertuang dalam MOU adalah kerja sama yang saling menguntungkam kedua perusahaan dalam mereferensikan produk kepada mitra kerja.

"BTN akan merekomendasikan produk-produk cat dan bahan bangunan Avian Brands kepada para nasabah, terutama nasabah di bidang kontraktor/ developer," kata Ruslan Tanoko, Wakil Direktur Utama PT. Avia Avian Tbk, dalam keterangannya, Senin (12/5).

Sementara itu, kata Ruslan, PT Avia Avian Tbk akan merekomendasikan produk perbankan milik BTN kepada pelanggan maupun distributor.

Melalui kerja sama ini, perusahaan maupun pemangku kepentingan dapat menggunakan jasa perbankan dari BTN dalam menghimpun dana maupun menyalurkan kembali berupa kredit atau pembiayaan.

"Kerja sama ini dituangkan dalam Nota Kesepahaman dengan nomor Bank BTN 02/MOU/DIR/IV/2024 dan nomor PT Avia Avian Tbk 032/AA/DIR/IV/2024," tuturnya.

Penandatanganan MOU ini dilakukan oleh Bapak Ruslan Tanoko, selaku Wakil Direktur Utama PT Avia Avian Tbk dan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk secara sah diwakili oleh Bapak Jasmin, selaku Direktur Distribution & Institutional, dan juga dihadiri oleh jajaran Direksi lainnya.

Di antaranya, Johnny Lukas, Direktur Keuangan & Operasional PT Tirtakencana Tatawarna, Tanto Wibowo, Direktur Penjualan PT Tirtakencana Tatawarna, Rudy Susanto, Deputy Sales Director PT Tirtakencana Tatawarna.

Avian Brands bekerja sama dengan BTN dalam penyediaan dan pemanfaatan jasa layanan perbankan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close