Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Awal 2013 PKS Umumkan Capres

Selasa, 14 Agustus 2012 – 20:53 WIB
Awal 2013 PKS Umumkan Capres - JPNN.COM
JAKARTA -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum berniat mengumumkan siapa calon presiden (capres) 2014 yang akan mereka usung. Sekretaris Jendral (Sekjen) PKS, Anis Matta, mengatakan, partainya akan mengumumkan siapa capres yang akan diusung pada 2014.

"Timnya sudah ada, mereka baru memeroses. Saya kira nanti awal-awal di tahun 2013," kata Anis kepada wartawan, Selasa (14/8), di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Anis juga memastikan, PKS dalam menentukan capres 2014 banyak pertimbangannya. Tegas Anis, salah satunya adalah PKS konsen dengan pemimpin kreatif. Hal itu, kata Anis, karena persoalan negeri ini ke depan bukan sederhana, tapi rumit.

Makanya, Anis menjelaskan, diperlukan pemimpin yang sangat kreatif dan bisa memberikan solusi-solusi bagi banyak masalah di negara ini. "Jadi, menurut saya, calon pemimpin yang kreatif ini adalah ide utama yang perlu dikembangkan ke depan," katanya. Menurutnya lagi, kalau hanya membangun kategori pemimpin yang tegas saja, tidak relevan untuk kasus yang dihadapi Indonesia.

JAKARTA -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum berniat mengumumkan siapa calon presiden (capres) 2014 yang akan mereka usung. Sekretaris Jendral

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA