Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Awan Berbentuk Lafaz Allah Hebohkan Massa Reuni Akbar 212

Minggu, 02 Desember 2018 – 09:01 WIB
Awan Berbentuk Lafaz Allah Hebohkan Massa Reuni Akbar 212 - JPNN.COM
LAFAZ ALLAH: Awan berarak yang membentuk lafaz Allah terekam massa Reuni Akbar 212 di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12). Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Massa aksi Reuni Akbar 212 tiba-tibah heboh. Penyebabnya adalah gugusan awan berarak di langit Jakarta yang membentuk lafaz Allah.

Peristiwanya terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Lafaz itu terlihat jelas oleh mayoritas massa yang menghadap panggung utama.

Awan yang membentuk lafaz Allah itu terlihat di ketinggian di belakang panggung utama. Sontak, massa beramai-ramai mengabadikannya dengan kamera di telepon genggam mereka.

Salah satu peserta aksi Reuni Akbar 212 Wahyu mengaku sangat takjub dengan hal tersebut. “Ini bukan hoaks, ya,” kata dia seraya merekam momen tersebut.

Massa merekam peristiwa itu sembari berselawat. Berdasar pantauan awak JPNN di Monas, lafaz Allah yang terbentuk oleh awan berarak itu bertahan hingga 20 menit.(cuy/jpnn)

Awan berarak di langit Jakarta pada Minggu (2/12) pagi membentuk lafaz Allah dan terlihat jelas oleh massa aksi Reuni Akbar 212 di Monas, Jakarta Pusat.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close