Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Awas Perangkap Magpies

Sabtu, 15 Desember 2012 – 09:56 WIB
Awas Perangkap Magpies - JPNN.COM
NEWCASTLE - Manchester City memaklumatkan diri siap bangkit pasca kekalahan 2-3 dalam derby Manchester (9/12). Itu karena City harus mengejar defisit enam poin (33-39) dengan Manchester United dalam perburuan juara Premier League musim ini.

 

Yang jadi masalah, misi bangkit sang juara bertahan tersebut harus dilakukan dalam laga tricky. Yakni, menantang Newcastle United di St. James Park (siaran langsung Global TV pukul 19.45 WIB). City memang selalu menang di St. James Park di era pelatih Roberto Mancini.

Meski begitu, Mancini tidak ingin berpegang pada statistik. Apalagi sepanjang musim ini, lanjut Mancini, perfoma Newcastle sulit ditebak. Kalah dari West Ham United dan Swansea City di kandang sendiri, tapi menahan seri Liverpool dan Everton di kandang lawan.

"Newcastle masih memiliki skuad yang bagus dan pelatih yang bagus pula (Alan Pardew adalah pelatih terbaik Premier League musim lalu, Red)," kata Mancini kepada Manchester Evening News.

NEWCASTLE - Manchester City memaklumatkan diri siap bangkit pasca kekalahan 2-3 dalam derby Manchester (9/12). Itu karena City harus mengejar defisit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA