Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Axioo Meluncurkan Pongo 725, Ini Spesifikasi & Harganya

Sabtu, 09 Desember 2023 – 00:10 WIB
Axioo Meluncurkan Pongo 725, Ini Spesifikasi & Harganya - JPNN.COM
Axioo Indonesia kembali menambah jajaran produk barunya dengan meluncurkan laptop gaming, yakni Pongo 725. Foto: dok Axioo

jpnn.com, JAKARTA - PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO) Axioo Indonesia kembali menambah jajaran produk barunya dengan meluncurkan laptop gaming, yakni Pongo 725 pada Jumat (8/12).

Kehadiran laptop gaming untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam kegiatan eSport.

Pasalnya, pertumbuhan industri eSport dunia sangat pesat, tidak ketinggalan juga di tanah air.

Dari data Global Games Market Report 2021, Indonesia menempati posisi 17 dengan pertumbuhan yang sangat cepat.

“Pongo 725 adalah produk hasil inovasi kami untuk masyarakat yang ingin memulai karirnya dalam bidang eSport atau konten kreator,” ujar Vice President Business Development & Strategic Partnership, PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO) Timmy Theopelus dalam siaran persnya, Jumat (8/12).

Secara spesifikasi, laptop gaming asal Indonesia itu dibekali prosesor Intel Core i7 Gen 12 dan NVIDIA RTX 2050 4GB DDR6 VRAM, sehingga dapur pacunya menjadikan performa Pongo 725 ini tidak bisa dianggap remeh.

Kartu grafis yang didukung oleh optimalisasi AI, memiliki kekuatan hingga 5x lebih baik dibandingkan kartu grafis yang terintegrasi.

Didukung oleh DLSS 3.5, RTX 2050 memiliki performa seimbang yang akan memberikan pengalaman gaming ke tingkat selanjutnya.

Axioo Indonesia kembali menambah jajaran produk barunya dengan meluncurkan laptop gaming, yakni Pongo 725. Cek spesfikasi dan harganya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close