Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Axis Serahkan SD dan Puskesmas

Hasil Rekonstruksi dan Renovasi

Rabu, 27 Oktober 2010 – 16:18 WIB
Axis Serahkan SD dan Puskesmas - JPNN.COM
PADANG - Manajemen telepon seluler Axis menyelesaikan rekonstruksi dan renovasi fasilitas pendidikan dan kesehatan di Padang Pariaman, Sumatera Barat, yang hancur akibat gempa bumi pada 2009 lalu. Serah terima dilangsungkan, Rabu (27/10/2010).

Axis menyelesaikan rekonstruksi dan renovasi SDN 10 Sungai Limau dan Puskesmas Lubuk Alung, yang berlokasi di Padang Pariaman, Sumatera Barat. Fasilitas kesehatan dan pendidikan itu sebelumnya hancur akibat bencana gempa yang terjadi pada September 2009.

Bekerja sama dengan mitra pelaksana, Kemitraan bagi Pembaruan Tata Pemerintahan (Kemitraan), pembangunan proyek tersebut dimulai Maret 2010. Gedung sekolah baru dirancang dan dibangun ramah lingkungan dengan menggunakan sistem pengolahan air limbah yang aman bagi lingkungan sekitar.

Director HR and Communication Axis, Wahyudin Adikusumah, mengatakan, Axis sangat bangga turut berpartisipasi dalam upaya pemulihan masyarakat yang terkena dampak gempa bumi di Sumatera Barat.

PADANG - Manajemen telepon seluler Axis menyelesaikan rekonstruksi dan renovasi fasilitas pendidikan dan kesehatan di Padang Pariaman, Sumatera Barat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close