Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ayah Kandung Bejat, Keperawanan Anak Sendiri Dirampas, Begini Modusnya

Rabu, 01 Maret 2023 – 01:24 WIB
Ayah Kandung Bejat, Keperawanan Anak Sendiri Dirampas, Begini Modusnya - JPNN.COM
Ilustrasi kasus pencabulan atau tindakan asusila. Foto: Ricardo/JPNN com

jpnn.com, SERANG - Satreskrim Polresta Serang Kota menangkap pelaku RH (36), pelaku pencabulan anak di bawah yang meniduri anak kandungnya sendiri.

Kasat Reskrim Polresta Serang Kota AKP David Adhi Kusuma mengatakan perbuatan bejat pelaku itu dilakukan pada 16 Februari lalu.

"Mulanya, pelaku ini menghubungi korban yang sedang berada di rumah saudara. Ketika itu, korban diberi tahu akan dimasukan ke pondok pesantren," kata David dalam siaran persnya, Selasa (28/2).

Sementara Kanit PPA Satreskrim Polresta Serang Kota Ipda Febby mengatakan bahwa korban setuju dengan rencana pelaku. Kemudian, korban dijemput untuk tinggal sebentar di rumah neneknya.

"Keesokan harinya, korban dan pelaku berangkat ke kontrakan di Kaloran, Kota Serang untuk beristirahat," kata dia.

Lalu, pada sore harinya sekitar pukul 16.00 anak korban sedang berbaring di kasur dan bermain HP, kemudian pelaku melakukan pencabulan dan merenggut keperawanan Mawar (nama samaran).

"Setelah itu anak korban diangkat dan didirikan di depan kamar mandi, kemudian pelaku melakukan pencabulan ke korban hingga korban merasa kesakitan," kata Febby.

Selanjutnya, pelaku ditarik masuk ke kamar mandi dan pelaku kembali mencoba melakukan pencabulan, namun dilawan oleh korban.

Seorang ayah kandung bejat tega merenggut keperawanan anak kandungnya sendiri yang masih berusia di bawah umur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close