Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ayah Menganiaya Anak Kandung, Pemicunya, Ya Tuhan

Selasa, 31 Mei 2022 – 16:57 WIB
Ayah Menganiaya Anak Kandung, Pemicunya, Ya Tuhan - JPNN.COM
Ilustrasi penganiayaan. Foto: ilustrasi/ Antara

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Personel Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat mengungkap kronologi kekerasan yang dilakukan seorang ayah bernama EES (40) terhadap dua anak kandungnya, MRI dan MA pada Selasa (17/5).

Dua anak itu dihajar hingga babak belur oleh ayah kandung di rumahnya.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono mengatakan penganiayaan anak itu bermula ketika EES mengurung diri di kamarnya.

"Kemudian dia menyuruh dua anaknya ke warung untuk membeli sesuatu barang dengan cara utang," kata Muharram di Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa (31/5).

Namun, lantaran malu disuruh membeli barang dengan cara berutang, kedua anak pelaku ogah menuruti permintaan ayahnya itu.

"Anak pelaku tidak mau karena malu, kemudian pelaku emosi dan melemparkan gelas dan botol kaca yang ada di dapur," ungkap Muharram.

Setelah itu, pelaku menganiaya kedua anaknya tersebut dengan cara memukul menggunakan tangan dan pipa paralon sehingga korban babak belur.

EES juga melempar betis kanan MA menggunakan pecahan gelas kaca.

Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat membeberkan kronologi ayah menganiaya anak kandung pada Selasa (17/5). Pemicunya tak disangka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close