Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ayah Pergoki Putrinya Diperkosa Di Kamar Tidur

Sabtu, 26 April 2014 – 17:48 WIB
Ayah Pergoki Putrinya Diperkosa Di Kamar Tidur - JPNN.COM

jpnn.com - LINGGA - Emosi bercampur sedih membuncah pada diri HS, seorang ayah 45 tahun yang melihat peristiwa tragis yang dialami putrinya berinisial At yang masih 14 tahun.

Betapa tidak, sang putri terlihat tengah ditiduri dengan paksa oleh Adin alias udin di kamar tidurnya pada Rabu (23/4) pukul 02.00 WIB. Adin ternyata masih tetanggaan dengan korban.

Untuk memuluskan aksi bejatnya, pelaku mengikat tangan korban dan menyumpal mulutnya dengan kain di rumah korban yang berada di Sekop Lau, Dabo.

PerkosaKejadian ini dilaporkan orang tua korban, Hs ke Mapolsek Dabo Singkep, Kamis (24/7) pukul 17.00 WIB. Laporan dicatat dalam Laporan Polisi /12/ IV/2014/Kepri/Res Lingga/SPK – Polsek Dabo Singkep, tanggal 24 April 2014 tentang Tindak Pidana Pemerkosaan.

Hs mengaku mengetahui kejadian ini pada Kamis (24/4) pukul 04.00 WIB. Saat itu Hs baru saja bangun tidur. Entah ada firasat apa, Hs langsung menuju ke arah kamar di mana At tidur. Hs makin penasaran karena saat itu lampu kamar At tidak menyala.

Benar saja, saat Hs membuka kamar At, ia mendapati putrinya itu tengah telanjang bulat. Hs juga melihat pelaku masih berada di samping At. Hs langsung membawa anaknya itu keluar kamar. At pun kemudian mengaku telah diperkosa hingga dua kali oleh pelaku.

Aksi pertama dilakukan pada Rabu (23/4) sekitar pukul 02.00 dini hari. At juga mengaku Udin mengikat kedua tangannya serta menyumpal mulutnya dengan kain supaya tidak berteriak.

Tanpa pikir panjang, Hs kemudian mendatangi Mapolres Lingga untuk melaporkan kasus ini. Namun sayang, pelaku keburu kabur.

LINGGA - Emosi bercampur sedih membuncah pada diri HS, seorang ayah 45 tahun yang melihat peristiwa tragis yang dialami putrinya berinisial At yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA