Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ayo Berburu Hadiah di Pra-Registrasi Ragnarok Tactics

Sabtu, 14 Desember 2019 – 23:52 WIB
Ayo Berburu Hadiah di Pra-Registrasi Ragnarok Tactics - JPNN.COM
Game Ragnarok. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com - KABAR gembira bagi pecinta serial game Ragnarok karena pengembang dari game tersebut, yakni Gravity, baru saja mengumumkan persiapan game terbaru Ragnarok yang bertajuk Ragnarok Tactics.

Berbeda dengan game Ragnarok biasanya yang bergenre MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game), Ragnarok Tactics ini dikembangkan dengan genre permainan RPG Strategy Game.

Dalam penyebarannya di Asia Tenggara, Gravity memercayakan pada anak perusahaan yang baru saja dia dirikan, yakni Gravity Game Tech.

Ragnarok Tactics sendiri saat ini sudah masuk masa pra-registrasi untuk kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Sebelumnya Ragnarok Tactics telah diluncurkan di Thailand pada 8 November 2019. Ragnarok Tactics telah mendapatkan  sambutan yang luar biasa dari komunitas Gamer Thailand.

Hanya dalam waktu 7 hari, Ragnarok Tactics mampu menduduki peringkat pertama di platform Apple App Store dalam kategori RPG dan berhasil menduduki Trending Game peringkat 1 di platform Google Play Store.

Mirip dengan game Ragnarok biasanya, di Ragnarok Tactics ini, games juga bisa merasakan pengalaman bermain yang tak kalah menarik.

“Dalam game ini, para pemain bisa merasakan atmosfer khas Ragnarok, fitur-fiturnya unik dan hanya bisa kamu temui dalam game ini," ujar Harry Choi, President of Gravity Game Link.

Ragnarok Tactics sendiri saat ini sudah masuk masa pra-registrasi untuk kawasan Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close