Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ayo Kunjungi Booth Pertamina di GIIAS 2024, Ada Banyak Penawaran Menarik!

Jumat, 26 Juli 2024 – 19:35 WIB
Ayo Kunjungi Booth Pertamina di GIIAS 2024, Ada Banyak Penawaran Menarik! - JPNN.COM
Direktur Keuangan Pertamina Persero Emma Sri Martini menyaksikan Games Wheel of Fortune di Booth Pertamina dalam gelaran GIIAS 2024 di ICE BSD, Tangerang, Jumat (26/7). Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, TANGERANG - Pertamina hadir dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS) yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

Direktur Keuangan Pertamina Emma Sri Martini mengatakan pada GIIAS kali ini booth Pertamina tampak megah dan terlihat jelas dari jauh sehingga mudah untuk ditemukan.

Hal ini juga berpotensi untuk terlihat oleh masyarakat bahwa Pertamina hadir pada gelaran ini.

“Saya senang sekali berkesempatan hadir di booth Pertamina di event GIIAS 2024 ini. Booth Pertamina rasanya tidak kalah bagus dengan booth-booth yang lain dan tidak kalah megah juga dengan booth-booth yang lain,” ujar Emma yang berkunjung ke booth Pertamina pada Jumat (26/7).

Usai berkeliling, kata Emma, ternyata banyak hal yang bisa didapatkan pengunjung di booth Pertamina.

Mulai dari promo-promo produk Pertamina, games menarik, display Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU), merchandise hingga café untuk sekedar nongkrong melepas lelah.

“Tadi saya sudah berkeliling booth Pertamina banyak penawaran menarik untuk produk-produk Pertamina. Kami juga mendukung produk kekinian dan juga mendukung green environment tentunya green energy juga,"

Emma mengaku juga melihat ada produk Gesits yang mendukung electric vehicle (EV).

Direktur Keuangan Pertamina Emma Sri Martini mengajak Perwira Pertamina dan masyarakat untuk datang dan berkunjung ke booth Pertamina di GIIAS 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA