Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

GIIAS 2024, Pertamina Patra Niaga Siap Menyambut Era Energi Bersih

Jumat, 19 Juli 2024 – 21:11 WIB
GIIAS 2024, Pertamina Patra Niaga Siap Menyambut Era Energi Bersih - JPNN.COM
Pertamina Patra Niaga memperkenalkan produk-produk unggulan, termasuk bahan bakar rendah emisi dan energi terbarukan yang dirancang untuk mendukung kendaraan listrik dan hybrid di GIIAS 2024. Foto:Dokumentasi Pertamina

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - PT Pertamina Patra Niaga siap menyambut era energi bersih di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Berbekal semangat inovasi dan komitmen terhadap keberlanjutan, Pertamina Patra Niaga memperkenalkan berbagai inisiatif dan produk energi bersih yang mendukung perkembangan dunia otomotif nasional.

Direktur Utama Pertamina Patra Niaga Riva Siahaan menyampaikan Pertamina Patra Niaga berkomitmen untuk mendukung perkembangan industri otomotif Indonesia melalui penyediaan energi bersih.

"Kami menyadari masa depan transportasi terletak pada energi yang ramah lingkungan, dan oleh karena itu kami terus berinovasi untuk menyediakan bahan bakar yang lebih bersih dan efisien. Partisipasi kami di GIIAS 2024 merupakan wujud nyata komitmen ini,” ujar Riva.

Melalui GIIAS 2024, Pertamina Patra Niaga memperkenalkan produk-produk unggulan, termasuk bahan bakar rendah emisi dan energi terbarukan yang dirancang untuk mendukung kendaraan listrik dan hybrid.

"Kami bertanggung jawab untuk hadirkan ragam produk bahan bakar dengan energi terbarukan, seperti Pertamax Green 95 dan bauran produk BBM kami dengan energi terbarukan untuk menyiapkan transisi energi hijau di Indonesia,” ungkap Riva.

Lebih lanjut Riva menjelaskan infrastruktur hilir lain yang telah dihadirkan oleh Pertamina Patra Niaga adalah Green Energy Station (GES), Charging Station untuk mobil listrik dan Battery Swapping Station untuk motor listrik.

"Kehadiran Pertamina dalam GIIAS kali ini untuk memberikan solusi kebutuhan energi hijau yang selaras dengan tren otomotif yang membutuhkan standar bahan bakar minim emisi, produk dan layanan kami ini sesuai dan kualitasnya baik untuk kebutuhan kendaraan masyarakat," lanjutnya.

Pertamina Patra Niaga memperkenalkan produk-produk unggulan, termasuk bahan bakar rendah emisi dan energi terbarukan di GIIAS 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA