Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ayu Belajar Nari, Klantink Berharap Beli Rumah

Kamis, 21 Oktober 2010 – 16:16 WIB
Ayu Belajar Nari, Klantink Berharap Beli Rumah - JPNN.COM
Ajang grand final Indonesia Mencari Bakat (IMB) bakal digelar 24 Oktober mendatang. Dua peserta yang tersisa, Putri Ayu dan Klantink, mengaku deg-degan menantikannya. Berharap menjadi jawara, mereka makin giat berlatih dan mencoba menampilkan hal baru di atas panggung.

Laporan ERIKA OCTAVIANA SARI, Jakarta

KLANTINK, grup musik beranggotakan lima pengamen jalanan asal Surabaya, Jawa Timur tidak menyangka bisa masuk grand final IMB. Saat mengikuti audisi beberapa bulan lalu, kelimanya hanya sekadar coba-coba. "Pengamen selalu dipandang sebelah mata, makanya waktu Wawan (personel Klantink lainnya, Red) ngajak ikut audisi IMB, saya dan teman lainnya nggak mau. Tapi ternyata kita malah masuk grand final," ujar salah seorang personil grup itu, di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.

Ayu - begitu Putri Ayu biasa disapa - juga mengaku merasakan hal yang sama. Dia tidak menyangka bisa terpilih menjadi peserta yang masuk babak grand final bersama Klantink. Maklum, selama ini dia selalu mengagumi kemampuan peserta lainnya, seperti Brandon yang jago menari dan Hudson dengan kemampuannya menyanyi dengan dua karakter, pria dan wanita. "Ini keajaiban. Sama sekali nggak menyangka, karena bakat-bakat sebelumnya sangat luar biasa. Aku senang dan sangat bersyukur," katanya.

Ajang grand final Indonesia Mencari Bakat (IMB) bakal digelar 24 Oktober mendatang. Dua peserta yang tersisa, Putri Ayu dan Klantink, mengaku deg-degan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA