Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Ayu Ting Ting: Makin Tinggi Pohon, Makin Kencang Anginnya

Senin, 12 September 2016 – 21:32 WIB
Ayu Ting Ting: Makin Tinggi Pohon, Makin Kencang Anginnya - JPNN.COM
Aye Ting Ting. Foto: Dok.JPNN

PEDANGDUT Ayu Ting Ting kerap didera kabar miring. Ia mengaku sudah lelah terus diminta klarifikasi mengenai hal tersebut.

“Capek ya capek ya. Siapa yang enggak capek? Apalagi saya single parent. Saya enggak punya siapa-siapa buat tempat saya bersandar,”  kata Ayu di rumahnya, Depok, Senin (12/9). 

Ayu menyadari apa pun tindakannya akan selalu salah di mata haters. Karena itu, ia cuma bisa memanjatkan doa bagi para haters.

“Berdoa aja biar orang yang ngomongin jadi lebih bahagia, jadi enggak sibuk ngurusin hidup saya,” tutur Ayu.

Pelantun lagu Sambalado ini pun tidak pernah curhat kepada orang tua terkait permasalahan yang ia hadapi. Pasalnya, Ayu tidak ingin membuat mereka panik atau cemas.

Ayu pun merasa beban yang dipikul oleh orang tua-nya sudah cukup berat. Ia tidak mau menambah beban mereka dengan masalahnya.

“Ini sudah risikonya. Makin tinggi pohon, makin kencang anginnya. Apa pun yang saya lakukan, sekecil apa pun pasti akan jadi sorotan masyarakat,” ucap Ayu.

Walau banyak komentar negatif kepada dirinya, Ayu akan mencoba untuk menghadapinya. “Karena niat saya benar mau bahagiain keluarga, bahagiain anak. Walau komen-komen negatif orang masih terus ke saya, tapi ya udahlah,” ungkapnya.