Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Azis Syamsuddin Bungkam Soal 8 Orang Dalam di KPK

Senin, 11 Oktober 2021 – 14:30 WIB
Azis Syamsuddin Bungkam Soal 8 Orang Dalam di KPK - JPNN.COM
Eks Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin berjalan menuju pintu masuk gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Azis akan menjalani pemeriksaan perdana, setelah resmi ditahan KPK pada 24 September 2021 lalu. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Wakil Ketua DPR Aziz Syamsuddin menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (11/10). 

Azis Syamsuddin yang merupakan tersangka suap terkait penanganan perkara korupsi di Kabupaten Lampung Tengah, Lampung, itu menjalani pemeriksaan perdana setelah resmi ditahan KPK di Rutan Polres Metro Jakarta Selatan pada 24 September 2021 lalu.  

Mantan wakil ketua umum Partai Golkar itu baru selesai menjalani karantina terkait protokol kesehatan Covid-19. 

Pantauan JPNN.com, Azis yang mengenakan rompi tahanan KPK berwarna oranye, batik kuning, dan celana hitam, tiba di gedung komisi antikorupsi di Jakarta Selatan sekitar pukul 12.00 WIB.  

Dengan mengenakan masker, dan tangan diborgol, bekas ketua Komisi III DPR itu  itu tampak berjalan santai menuju pintu masuk gedung KPK

Dia tak memberikan keterangan apa pun kepada  puluhan awak media yang sudah menunggunya.

Mantan ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR itu bahkan tidak pernah menundukkan kepalanya saat menuju lobi gedung KPK. 

Dia juga memilih bungkam saat ditanya mengenai adanya dugaan delapan orang dalam yang diduga kerap membantunya menangani perkara di KPK. 

Aziz Syamsuddin bungkam saat ditanya soal delapan orang dalam di KPK. Aziz Syamsuddin langsung masuk ke gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan perdana usai resmi ditahan pada 24 September 2020 lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close