Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Azis Syamsuddin: Terima Kasih Irjen Purwadi Arianto

Kamis, 11 Maret 2021 – 05:45 WIB
Azis Syamsuddin: Terima Kasih Irjen Purwadi Arianto - JPNN.COM
Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin (tiga dari kiri) saat menghadiri pisah sambut Kapolda Lampung. Foto. Humas DPR RI.

jpnn.com, LAMPUNG - Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin mengucapkan terima kasih kepada Irjen Purwadi Arianto yang telah menyelesaikan tugasnya sebagai Kapolda Lampung dengan baik.

Setelah menjabat Kapolda Lampung, Irjen Purwadi ditempatkan sebagai Pati Lemdiklat Polri.

Jabatan yang ditinggalkannya diisi Irjen Hendro yang sebelumnya menjabat Asrena Polri.

Pimpinan DPR bidang koordinasi politik, hukum, dan keamanan, itu berharap apa yang telah dilakukan Irjen Purwadi selama mengemban amanat di Polda Lampung menjadi pahala.

“Terima kasih Irjen Purwadi Arianto yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan bijaksana saat menjabat di Provinsi Lampung. Apa yang telah dilakukannya menjadi sebuah pahala,” kata Azis Syamsuddin menghadiri pisah sambut Kapolda Lampung dari Irjen Purwadi Arianto kepada Irjen Hendro Sugiatno di pelataran rumah dinas Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Rabu (10/3).

Legislator Dapil II Lampung itu juga beharap Irjen Hendro Sugiatno yang menggantikan Irjen Purwadi dapat bersinergi dan berkolaborasi bersama pemerintah daerah (pemda), forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda), tokoh ulama dan masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibnas).

“Semoga Kapolda baru dapat menjalankan amanat dengan baik dalam menegakan aturan serta menciptakan komunikasi dan kordinasi yang baik, untuk saling bergotong rotong dalam membantu tugas Kapolda Lampung menyelesaikan permasalahan baik dari sisi kamtibnas, penyelesaian Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional,” papar Azis.

Dalam kesempatan itu turut hadir para kepala daerah baik kabupaten maupun kota serta forkompinda, Danrem 043 Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Nuryadi, Pasintel Brigif 4 MAR/BS Letkol Mar Suci Purnomo, anggota Komisi III DPR RI Rudi Mas'ud, hingga tamu undangan lain. Pisah sambut tersebut mengedepankan protokol kesehatan. (boy/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Pimpinan DPR bidang koordinasi politik, hukum, dan keamanan, itu berharap apa yang telah dilakukan Irjen Purwadi selama mengemban amanat di Polda Lampung menjadi pahala.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close