Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Babak 8 Besar, Penonton Antre Panjang di Loket Sejak Pagi

Jumat, 03 Juni 2016 – 12:26 WIB
Babak 8 Besar, Penonton Antre Panjang di Loket Sejak Pagi - JPNN.COM
Antrean calon penonton di Istora. Foto: Fandi Permana/jpnn

jpnn.com - BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 telah memasuki babak perempat final. Antusias penonton BCA Superseries Premier 2016 sudah mengular sejak pagi.

Itu semua terlihat dari panjangnya antrean penonton, yang membeli tiket di Istora Senayan, Jumat (3/6). Para calon penonton ini telah mengantre sejak pukul 09.00 WIB. Kebanyakan mereka membeli tiket untuk kelas 1 dan kelas 2.

"Gue ngantre udah sejam lebih, tapi kata panitia loket baru dibuka jam 10-an. Sekarang udah jam 10 tapi masih pada siap-siap panitianya", kata Deka salah satu penonton yang ingin membeli tiket kelas 2.

Lain lagi dengan Siska. Penonton yang memanfaatkan libur setelah UN SMA sudah berada di Istora sejak pukul 8 pagi untuk mengantre di loket VIP.

"Aku di Istora dari jam 8. Sekarang antre supaya dapet tiket VIP. Aku sengaja dateng pagi karena sekarang kan Jumat, takut penjualan tiket udah abis sebelum Jumatan (salat Jumat)," ujar Siska yang datang bersama tiga orang temannya di Istora.

Khusus hari ini, harga tiket dijual dengah harga Rp 60 ribu untuk Kelas 2, Rp 125 ribu untuk Kelas 1, dan Rp 250 ribu untuk kelas VIP. Tiket BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 tersedia di loket yang berada di sebelah kanan Istora Senayan Jakarta. (mg5/jpnn)

 

BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 telah memasuki babak perempat final. Antusias penonton BCA Superseries Premier 2016 sudah mengular sejak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close