Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bad News! Durant Cedera, Warriors Tumbang di Washington

Rabu, 01 Maret 2017 – 12:35 WIB
Bad News! Durant Cedera, Warriors Tumbang di Washington - JPNN.COM
Forward Golden State Warriors, Kevin Durant hanya bermain selama 93 detik saat membela timnya bertandang ke markas Washington Wizards, Rabu (1/3) pagi WIB. Foto: AP

jpnn.com - jpnn.com -Berita duka datang buat penggemar klub raksasa NBA, Golden State Warriors. Runner up musim lalu itu kalah dari tuan rumah Washington Wizards, di Verizon Center, Washington, Rabu (1/3) pagi WIB.

Sebanyak 20.356 penonton di venue menjadi saksi, Warriors tumbang 108-112. Ini adalah kekalahan pertama Stephen Curry cs dalam lima game terakhir. Sebelum Wizards, Denver Nuggets menjadi tim terakhir yang berhasil menaklukkan Warriors, 14 Februari lalu.

Dalam game pagi tadi, Warriors kesulitan meladeni permainan cepat ala Wizards yang digalang John Wall, Bradley Beal dan Marcin Gortat.

Beal menjadi penyumbang poin terbanyak buat tuan rumah dengan 25 angka. Sementara dari Warriors, Curry menjadi pencetak angka terbanyak dengan 25 poin. Kemana Kevin Durant?

Bad news! KD hanya bermain selama 93 detik. ESPN melansir, Durant harus keluar karena cedera di lutut kirinya. Belum ada keterangan separah apa cedera yang dialami pemain yang direkrut Warriors dari Oklahoma City Thunder di awal musim ini.

Kekalahan dari Wizards ini merupakan kekalahan ke-10 Warriors musim ini. Di klasemen Wilayah Barat, Warriors masih memimpin dengan 50 menang, sepuluh kalah.

Sementara Wizards kini berada di posisi ketiga klasemen Wilayah Timur dengan 35 kali menang 23 kalah. (adk/jpnn)

Berita duka datang buat penggemar klub raksasa NBA, Golden State Warriors. Runner up musim lalu itu kalah dari tuan rumah Washington Wizards, di

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close