Badai Eks Kerispatih Ciptakan Lagu untuk Dokter Ekles

Selasa, 19 November 2019 – 18:58 WIB
Badai Eks Kerispatih Ciptakan Lagu untuk Dokter Ekles - JPNN.COM
dr Ekles di EK Clinic, Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (19/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi sekaligus dokter, Ekles akhirnya memberanikan diri untuk meluncurkan lagu baru berjudul 'Mengapa Harus Bertemu'. Setelah dipendam cukup lama, keberanian untuk merilis lagu muncul usai dirinya bertemu dengan Badai, mantan keyboardis band Kerispatih.

"Saya dari dulu sudah nyanyi, tapi enggak kesampaian, dan sudah lama kepikiran buat meluncurkan lagu," kata Ekles di EK Clinic, Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (19/11).

Pemilik nama asli Eklendro Senduk itu mengatakan bahwa Badai sengaja menciptakan beberapa lagu untuk dirinya. Namun lagu Mengapa Harus Bertemu yang sangat melankolis dirasa cocok dengan karakter vokal Ekles.

"Bulan lalu ketemu Badai, kebetulan saya dari dulu ngefan sama beliau. Akhirnya dia ngerasa lagu Mengapa Harus Bertemu cocok buat saya," ucap dokter kecantikan tersebut.

"Lagunya soal cinta yang banyak dirasakan orang. Tentang cinta yang ujungnya meninggalkan luka dan penyesalan," imbuh Ekles.

Proses produksi single Ekles yang diciptakan Badai eks Kerispatih berjalan sangat lancar. Mereka hanya butuh waktu sehari untuk rekaman di studio.

"Prosesnya lumayan ngebut, rekaman sehari, syuting juga sehari. Soalnya saya juga sibuk jadi dokter," lanjut Ekles.

Lagu Mengapa Harus Bertemu dari Ekles sudah tersedia di berbagai platform musik digital. Sementara video lirik bisa diakses di YouTube. (mg3/jpnn)

loading...