Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bagaimana Pramugari Menangani Penumpang Baik dan Reseh

Minggu, 14 Juni 2015 – 23:48 WIB
Bagaimana Pramugari Menangani Penumpang Baik dan Reseh - JPNN.COM

jpnn.com - TUGAS pertama dan terpenting pramugari adalah menjamin keselamatan penumpang, tetapi ketika alkohol disuguhkan selama penerbangan, beberapa penumpang kadang berulah dan sulit ditangani.

The New York, grup media digital seperti dilansir Thrillist.com meminta pramugari untuk berbagi berpengalaman, bagaimana mereka dilatih dan bagaimana protokol menangani penumpang reseh selama penerbangan.

Pramugari mengungkapkan bahwa sistem lampu lalu lintas telah diletakkan di tempatnya untuk mengidentifikasi peminum. Hijau adalah seorang peminum bahagia, kuning adalah seseorang yang mulai "kehilangan kontrol" dan merah berarti sekarang saatnya untuk berhenti melayani orang tersebut.

Seorang purser atau kepala pramugari akan mengingatkan kru untuk tidak melayani orang tersebut lagi dan menginformasikan kepada penumpang, itu adalah minuman terakhir mereka.

"Hal ini biasanya terjadi di kelas ekonomi," ujar pramugari tersebut.

Di kelas pertama, pramugari rupanya akan sedikit longgar kepada penumpang untuk memberikan mereka lebih banyak minuman karena mereka telah membayar lebih mahal untuk tiket mereka.

Untuk beberapa wisatawan, alkohol tidak baik selama perjalanan mereka.

Pramugari mengatakan bagaimana seorang penumpang laki-laki buang air besar di seluruh dinding WC dan muntah di wastafel selama penerbangan. Setelah itu, dia menyadari bahwa dia telah kehilangan ponsel di tempat sampah dan bahkan meminta pramugari untuk membantu dia menemukannya.

TUGAS pertama dan terpenting pramugari adalah menjamin keselamatan penumpang, tetapi ketika alkohol disuguhkan selama penerbangan, beberapa penumpang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close