Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bagas Mardianto Terpeleset dan Terseret Arus saat Rekam Banjir, Innalillahi

Kamis, 02 Januari 2020 – 01:37 WIB
Bagas Mardianto Terpeleset dan Terseret Arus saat Rekam Banjir, Innalillahi - JPNN.COM
Kondisi banjir di Perumahan Puri Citayam Permai Bojonggede yang menyebabkan satu orang tewas. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, BOGOR - Banjir yang menerjang Perumahan Puri Citayam Permai 2, Desa Rawapanjang, Bojonggede, Kabupaten Bogor, menyebabkan warga setempat bernama Bagas Mardianto, 20, meninggal dunia, Rabu (1/1/2020).

Bagas terpeleset dan terseret banjir ketika sedang mendokumentasikan banjir di perumahan tempatnya tinggalnya tersebut.

“Lagi di rumahnya. Mau mendokumentasi, terus terpeleset dan jatuh. Terbawa banjir dan meninggal dunia karena luka di kepala,” kata ketua RT, Udin. Jenazah korban kemudian disemayamkan di musala terdekat.

Sementara itu, di Perumahan Vila Nusa Indah 1 dan 2, Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor juga terendam banjir akibat luapan Kali Bekasi.

Meski air mulai surut, pada sekitar pukul 18.00 WIB, ketinggian air masih setara dengan pinggang orang dewasa. Kali Bekasi merupakan muara dari Sungai Cikeas dan Sungai Cileungsi.

Dua sungai terakhir juga meluap hingga menyebabkan beberapa wilayah di Kabupaten Bogor yang dilintasi aliran sungai ini terendam banjir.

Tim SAR gabungan pun masih melakukan evakuasi terhadap warga, yang banyak mengungsi ke atap-atap rumah lantaran, lantai 1 kediaman mereka sudah dipenuhi oleh air.

Kapolsek Gunungputri, Kompol Andriyanto menjelaskan, evakuasi terus dilakukan dengan menjemput warga menggunakan perahu karet, bergiliran ke tempat yang lebih aman.

Banjir yang menerjang Perumahan Puri Citayam Permai 2, Desa Rawapanjang, Bojonggede, Kabupaten Bogor, menyebabkan warga setempat bernama Bagas Mardianto, 20, meninggal dunia, Rabu (1/1/2020).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close