Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bahlil Lahadalia Dukung Upaya SHM-MAR Datangkan Investasi ke Tanah Bumbu

Rabu, 02 Desember 2020 – 15:41 WIB
Bahlil Lahadalia Dukung Upaya SHM-MAR Datangkan Investasi ke Tanah Bumbu - JPNN.COM
Mantan Ketua HIPMI Pusat Bahlil Lahadalia memberi dukungan untuk pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Tanah Bumbu nomor urut 1 Syafruddin H. Maming-Muh. Alpiya Rakhman (SHM-MAR). Foto source for jpnn

jpnn.com, KALIMANTAN SELATAN - Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Tanah Bumbu nomor urut 1 Syafruddin H. Maming-Muh. Alpiya Rakhman (SHM-MAR) mendapat dukungan dari mantan Ketua HIPMI Pusat Bahlil Lahadalia.

Bahlil yang sedang mengambil cuti sebagai Kepala Badan Koordinasi Penananaman Modal (BKPM) turun ke Tanah Bumbu untuk memastikan jika SHM-MAR terpilih, dia akan mendampingi langsung upaya memastikan investasi masuk ke Tanah Bumbu.

“Jika Syafruddin H. Maming terpilih menjadi Bupati Tanah Bumbu, saya sendiri yang akan mendampingi beliau jika nantinya beliau datang ke pusat dan berupaya mendatangkan investasi ke Tanah Bumbu,” kata Bahlil saat datang ke titik kampanye pasangan SHM-MAR, di Desa Bersujud, Simpang Empat, Rabu (2/12).

Menurutnya, Tanah Bumbu merupakan daerah yang memang strategis dan sangat potensial untuk pertumbuhan ekonomi Kalimantan Selatan bahkan Indonesia ke depannya.

Pertumbuhan UMKM di Tanah Bumbu, juga harus didukung dengan investasi yang memadai.

“Investasi itu tidak hanya yang besar-besar saja, UMKM itu juga investasi yang harus didorong. Dengan kepemimpinan baru, dengan kepemimpinan yang berpihak pada UMKM seperti Syafruddin H. Maming, saya yakin keduanya bisa membawa Tanah Bumbu lebih sejahtera,” kata Bahlil.

Seperti diketahui, SHM-MAR memang memiliki program yang berfokus memajukan UMKM di Tanah Bumbu.

Syafruddin kerap menegaskan jika dirinya terpilih maka dia akan berupaya menggratiskan perizinan dan biaya legalitas UMKM di Tanah Bumbu.

Bahlil yang sedang mengambil cuti sebagai Kepala Badan Koordinasi Penananaman Modal (BKPM) turun ke Tanah Bumbu memberikan dukungan untuk SHM-MAR terpilih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close