Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aido Health Menyatukan Layanan Medis Dalam Satu Aplikasi yang Mudah Diakses

Rabu, 02 Desember 2020 – 11:26 WIB
Aido Health Menyatukan Layanan Medis Dalam Satu Aplikasi yang Mudah Diakses - JPNN.COM
Aplikasi Aido Health. Foto dok Aido Health

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah kalangan medis terkemuka semakin percaya terhadap nilai model telemedisin dan perawatan di rumah yang inovatif.

Gabungan antara perawatan medis dan teknologi membuat pasien tak perlu lagi khawatir untuk datang ke rumah sakit.

Melalui kemitraannya dengan penyedia layanan kesehatan terkemuka di Indonesia, seperti Siloam Hospitals, Bethsaida Hospital, RS Annisa, RSIA Buah Hati, RSU Fastabiq Sehat, PKU Muhammadiyah dan Medifit Active Rehabilitation Center,  Aido Health menyatukan layanan medis yang sangat baik ke dalam satu aplikasi yang mudah digunakan.

Aplikasi ini memberi pengguna akses telekonsultasi video dan layanan perawatan di rumah dengan dokter, perawat, dan fisioterapis terkemuka di Indonesia.

Presiden Joko Widodo bahkan telah menyatakan dukungannya terhadap industri teknologi kesehatan.

Advisor aido health Dr. Roy Panusunan mengatakan perawatan kesehatan berbasis telemedisin dan aplikasi sangat menjanjikan untuk mendukung masa depan pasien.

"Pasien kami pada akhirnya akan memperoleh manfaat dari berbagai pihak termasuk Rumah Sakit dan perusahaan teknologi kesehatan yang saling kolaborasi untuk menciptakan sistem perawatan kesehatan yang terintegrasi secara digital," kata Dr Roy.

"Aido health bertindak sebagai jembatan digital untuk mendorong perawatan medis holistik. Kami menghubungkan rumah sakit, klinik, dan praktisi medis terkemuka dengan rumah pasien dan keluarganya," imbuh Jyoti Nagrani, VP Operasi dan Kemitraan Aido Health.

Gabungan antara perawatan medis dan teknologi dalam Aido Health membuat pasien tak perlu lagi khawatir untuk datang ke rumah sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close