Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Bajaj Ini Dilengkapi Alat Pencegahan Covid-19, Keren Banget

Kamis, 16 Juli 2020 – 13:30 WIB
Bajaj Ini Dilengkapi Alat Pencegahan Covid-19, Keren Banget - JPNN.COM
Bajaj ini dilengkapi dengan berbagai alat kesehatan. Foto: Motoroids

jpnn.com, JAKARTA - Tak hanya bus atau kereta api yang harus memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi Coviid-19. Moda transportasi lainnya juga harus mengikuti protokol tersebut, salah satunya ialah Bajaj.

Di India, kendaraan roda tiga itu sudah dilengkapi berbagai perlengkapan kesehatan agar tidak terjadi penularan virus corona pada penumpangnya.

Pengemudi bajaj yang tidak diketahui indentitasnya memodifikasi kendaraannya dengan berbagai perlengkapan untuk mencegah penularan virus tersebut.

Dikutip dari laman Motoroids, Kamis (16/7), perlengkapan yang disematkan pada bajaj itu mula dari tempat cuci tangan lengkap dengan sabun.

Kemudian, air yang digunakan berasal dari galon, yang dipasang di belakang jok pengendara. Air bekas cuci tangan dibuang langsung ke bawah bajaj.

Tak hanya itu, ia juga memasang dua tempat sampah, satu untuk sampah kering dan satu lagi sampah basah. Kemudian, tak lupa disediakan hand sanitizer di sisi kiri

Agar penumpang betah, pengendara juga memasang fasilitas internet melalui WiFi.

Menariknya, pengendara bajaj juga menulis protokol kesehatan yang diletakan pada bagian samping dan belakang. Tak lupa nomor darurat yang bisa dihubungi, apabila ada warga yang butuh bantuan.

loading...