Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bakal Calon Bupati Bekasi Ade Kuswara Didukung PDIP, PPP & PBB

Senin, 10 Juni 2024 – 07:45 WIB
Bakal Calon Bupati Bekasi Ade Kuswara Didukung PDIP, PPP & PBB - JPNN.COM
PDI Perjuangan, PPP, dan PBB berikan dukungan kepada Ade Kuswara Kunang sebagai bakal calon Bupati Bekasi, Minggu (9/6/2024). Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Ade Kuswara Kunang mengantongi dukungan tiga partai politik untuk menjadi calon wakil bupati pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2024 mendatang, yakni, PDIP, PPP, dan PBB.

Sosok Ade Kuswara pun hadir dalam konsolidasi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi pada Minggu (9/6) di Hotel Metland Tambun.

Kegiatan tersebut sekaligus deklarasi bersama partai pengusung, PDIP bersama PPP dan PBB, serta mensosialisasikan sosok Ade Kuswara selaku bakal calon Bupati Bekasi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Soleman mengatakan konsolidasi parpolnya dilakukan untuk memanaskan mesin partai kembali.

Setelah pelaksanaan Pemilu 2024 lalu, PDIP Kabupaten Bekasi harus bergerak untuk memenangkan Pilkada 2024 pada November mendatang.

“Kami cek kembali pengurus partai hingga ke ranting. Kami panaskan mesin kembali. Tidak ada kata lelah untuk memenangkan PDI Perjuangan di Kabupaten Bekasi,” ujar Soleman dikutip dari siaran pers.

Acara konsolidasi itu dibuka oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, sekaligus bakal calon Gubernur Jabar Ono Surono.

Soleman menekankan bahwa pengurus partai sudah harus menyosialisasikan kedua kader partai terbaik tersebut kepada masyarakat menjelang pilkada serentak.

Bakal Calon Bupati Bekasi Ade Kuswara Kunang telah mengantongi dukungan dari PDIP, PPP, dan PBB untuk Pilkada 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close