Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bakti Sosial PIA FPD Bukan untuk Dongkrak Citra Demokrat

Sabtu, 15 September 2012 – 15:23 WIB
Bakti Sosial PIA FPD Bukan untuk Dongkrak Citra Demokrat - JPNN.COM
BAKSOS PIA F-PD DPR : Ketua Persaudaraan Isteri Anggota Fraksi Partai Demokrat PIA F-PD DPR RI, Ilah Saan Mustopa (kiri) disaksikan Ketua Departeman Pertanian DPP Partai Demokrat Herman Khaeron memberikan bantuan sembakot kepad warga saat kegiatan bakti sosial di di Lapangan Kebon Pelok, Kota Cirebon, Jawa Barat, Selasa (15/9/12). Acara tersebut juga disi dengena Halal bi Halal, pengobatan gratis bagi masyarakat tidak mampu dan penyerahan bibit 50 ribu pohon sengon, jabon dan pohon mangga gincu. Foto: Dwi Pambudo/RM/JPNN
CIREBON - Ketua Persaudaraan Istri Anggota Fraksi Partai Demokrat (PIA FPD) DPR, Ilah Saan Mustopa mengatakan kegiatan bakti sosial yang rutin dilakukan bukan dalam rangka untuk mendongkrak perolehan suara Partai Demokrat pada Pemilu 2014. Menurutnya, pembagian sembilan bahan pokok dan pengobatan gratis merupakan bentuk pengabdian yang tulus dari para istri partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Tidak ada hubungannya. Ini kegiatan rutin.  Acara PIA Demokrat adalah membantu masyarakat yang membutuhkan dan mewujudkan eksentensi kita kepada masyarakat ketika kita datang kemasyaakat mereka menyambut kita karena mereka butuh. Tidak ada hubungannya dengan Pemilu 2014," kata Ilah di sela-sela pembagian 1000 paket sembilan bahan pokok (Sembako) dan pengobatan gratis di Lapangan Kebon Pelok, Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat, Sabtu (15/9).

Istri Sekretaris FPD di DPR Saan Mustopa mengatakan kegiatan bakti sosial yang dilakukan di Cirebon merupakan tindak lanjut dari acara yang sebelumnya pernah digelar serupa di Depok dan Bogor.

"Tahun depan kita ada rencana ke Blitar, Jawa Timur.  Kita sudah program dari awal. Rencananya juga ke Sumatera. Intinya kita dengan Partai Demokrat ingin membantu saudara kita dari Sabang sampai Merauke," ujarnya.

CIREBON - Ketua Persaudaraan Istri Anggota Fraksi Partai Demokrat (PIA FPD) DPR, Ilah Saan Mustopa mengatakan kegiatan bakti sosial yang rutin dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA